Liverpool VS Sevilla - Kenapa Bisa Seri ya...? Ngrumpi Disini yuk!


Image by bola.com

Hay sobat, pertandingan dari Liverpool VS Sevilla kira-kira para sobat jago yang mana ni...?

Kalo aku sih jago Liverpool, dan aku sebelumnya sudah Mengira Kalo Sevilla akan dihajar 3-0.

Tapi sayang banget sob hasilnya malah seri 2 - 2. Aq sih kecewa banget. Padahal aku berharap kalo liverpool yang menang soalnya sudah suka banget.

Kenapa ya aku kok suka Liverpool....?  Ini kisah ku waktu suka main PLAYSTATION dulu, aku selalu pilih Liverpool dan menang terus, sejak saat itu aku suka banget sama club yang satu ini.

Kira-kira sobat-sobat ada yang punya kisah sama sayak saya gak ni.

Dari hanya sekedar main PLAYSTATION jadi suka main sepak bola dan suka dengan club besar sepak bola seperti Liverpool.

Walau hasilnya seri tapi aku yakin banget Liverpool akan dipuncak tertinggi dan selalu winner. Karena tim ini selalu belajar dari pengalaman yang sudah-sudah..^_^

Liverpool memang keren abis..^_^ 

i love you full.. yang setuju angkat jempolnya....


Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar