Gara-gara sering main game anak ini terkena penyakit magh sampai akut, loh kok bisa?



Sebut saja diya namanya mas roy, waha nama yang keren ya..hehehe. jangan berfikir bagus dulu, nama utuhnya royo.

Anak tersebut terkena penyakit magh gara-main game. 

" Saudara royo, kenapa sampai bisa terkena penyakit magh sampai separah ini...?"

Seorang wartawan sedang mewancarai anak tersebut karena merupakan hal yang tidak biasa terjadi.

Kemudian mas roy alias mas roy menjawab.

" Gini mbak, pagi itu kira-kira seminggu yang lalu saya dan teman-sedang main game, memang game ini sangat seru. Kebetulan hari itu sedang libur sekolah, kami berencana main game sampai mencapi rank legend"

" Terus apa kok bisa mas terkena penyakit magh mas roy...?"

" jangan dipotong dulu mbak, saya belum selsai cerita ini, mungkin akan jadi cerita yang panjang"

" gak apa-apa mas, cerita aja"

" kami main game dari jam 6 pagi sampai jam 5 sore dirumah temenku namanya budi, kami terus main game sampai seminggu dijam yang sama, dan sampai aku merasakan sakit yang luar biasa diperut saya. Setelah diperiksa donter, saya difonis terkena penyakit magh akut "

" Kenapa sampai bisa separah itu mas, saya jadi bingung"

" iyalah mbak, saya tiap main game selalu telat makan tiap hari, bayangin aja jam 6 pagi samapi jam 5 sore "

Duuuuh, koplak

Itu tadi kisah mas roy alias mas royo. Hehe

Semoga humornya bisa menghibur ya...^_^

Posted by
Facebook Twitter Google+

Comment Now

0 komentar